Skip to main content

KITA



          Kata yang sederhana namun memiliki makna yang cukup besar, cuma kita yang bisa mengerti, kita yang memahami maknanya, banyak cerita, suka duka yang yang menjadinya begitu berarti, aku tidak perlu berpikir atau mengambil keputusan untuk kalimat "harus merangkul kebahagiaan atau meneteskan air mata" karena kamu tau jawabnya.
         Aku percaya kamu tidak pernah pergi, tidak pernah jauh, tidak pernah meninggalkkan "KITA" karena itu semua lebih dari segala, labih dari apapun, tidak ada yang bisa menggantikan, tidak pernah bisa digantikan oleh apapun dan siapapun.
         Semua kisah, semua cerita, setiap detik yang kita lewati, tidak pernah tergantikan, kamarin, hari ini, besok, lusa, dan kapanpun tidak pernah berubah, tidak penah ada yang beda, You are never alone, I am always with you. Jadi apapun yang kamu lakukan, dimanapun kamu, aku selalu bersama mu.
Kamu menitipkan hatimu disini, menyimpan hatimu disini, dan tugas aku untuk menjaganya, lengkap sudah kebahagian ini.
         Jangan penah berpikir untuk pergi, untuk jauh, aku bahagia disini, kamu juga bahagia, kita akan selalu bersama, karena tinggal bersama dan selalu bersama itu lebih penting "Maybe One Day" dan itu pasti, aku disini akan selalu manjaga hatimu sikap dan sifat, dan tidak melakukan apa yang kamu tidak suka, aku menghargaimu, aku sangat menghormatimu, selalu menjaga supaya kamu tidak sakit, karena kalau kamu sakit, maka aku akan jauh lebih sakit.
       Menjaga hatimu untuk selalu bahagia, itu akan membuat hari-hari aku akan selalu bahagia, karena menjaga hatimu itu sama dengan menjaga diriku sendiri, bahagiamu juga bahagiaku, dekat atau jauh tetap sama, aku akan selalu menjaga mu.
         Hatimu akan selalu bersama hatiku, kita selalu bersama, sekarang, besok, apapun, geimanapun aku selalu bersama tidak pernah ada jarak yang membatasi, karena ikatan kita terlalu kuat, tidak akan pudar, apalagi terhapus masa.
           Adamu dihidup ini sungguh sangat berarti, membuat hidup ini lebih berwarna, hidup ini punya irama, punya tujuan, hidup ini terarah, terima kasih telah mendawasakan pikiran ini, membuat menngerti akan hidup, menghargai perjuangan, menghormati perasaan, memahami sikap, lebih peka terhadap keadaan.
          Dan aku yakin kamu juga akan melakukan hal yang sama, akan menjaga hati aku, tidak pernah melakukan yang buat hati ini sakit, selalu menjaga hati ini. dan aku percaya kamu. karena "KITA" ada untuk selamanya.


Mr. Simple & Ms Perfect




Comments

Popular posts from this blog

Makalah KPK dan FPB

MENENTUKAN KELIPATAN PERSEKUTUAN TERKECIL (KPK) DAN FAKTOR PERSEKUTUAN TERBESAR (FPB)  DENGAN METODE EBIK A. PENDAHULUAN Pendidikan hendaknya mampu membentuk cara berpikir dan berprilaku anak yang positif. Tatanan berpikir yang ingin di bentuk adalah kemampuan berpikir logis, kritis, dan sistematis, sehingga dari kemampuan berpikir ini akan mengarahkan setiap orang khususnya siswa untuk berprilaku positif, terarah dan efektif. Matematika sebagai salah satu ilmu pengetahuan merupakan salah satu sarana untuk meningkatkan kemampuan berpikir setiap orang, oleh karena itu kesadaran untuk mampu mengetahui dan memahami matematika bagi siswa sangat diharapkan sudah bertumbuh sejak usia dini. Membentuk pemahaman yang utuh pada anak dalam pelajaran matematika diperlukan kecintaan terlebih dahulu terhadap matematika, oleh karena itu seorang pendidik hendaknya mampu menciptakan “Fun Learning” di dalam kelas. Fun learning pada matematika dapat tercipta apabila seorang guru mampu mengaj...

Matematika Menurut NCTM

National Council of Teachers of Mathematics (NCTM) menyatakan bahwa pembelajaran matematika di sekolah dari jenjang pendidikan dasar hingga kelas XII  memerlukan standar pembelajaran yang berfungsi untuk menghasilkan siswa yang memiliki kemampuan berpikir, kemampuan penalaran matematis dan memiliki pengetahuan serta ketrampilan dasar yang bermanfaat. Menurut NCTM 2000, disebutkan bahwa terdapat lima kemampuan  dasar  matematika  yang  merupakan  standar  proses yakni pemecahan masalah (problem solving), penalaran dan bukti (reasoning and proof), komunikasi (communication), koneksi (connections) dan representasi (representation). Dengan mengacu pada lima standar kemampuan NCTM, maka dalam tujuan pembelajaran   matematika   menurut   Badan   Standar   Nasional.

RPP Bahasa Indonesia Kelas 3 SD/MI - Kurikulum Merdeka ganjil

RPP I Bahasa Indonesia - Kelas 3 SD/MI Kurikulum: Merdeka Satuan Pendidikan: SD/MI Mata Pelajaran: Bahasa Indonesia Kelas/Semester: 3 / Genap Alokasi Waktu: 2 x 35 menit Topik/Modul Ajar: Membaca dan Menanggapi Cerita Anak Tujuan Pembelajaran Siswa dapat membaca cerita anak dengan lancar. Siswa dapat mengidentifikasi tokoh, latar, dan alur dalam cerita. Siswa dapat mengungkapkan pendapat tentang isi cerita secara lisan dan tertulis. Kegiatan Pembelajaran Pendahuluan (10 menit) Guru menyapa siswa dan membuka pembelajaran dengan salam dan doa. Apersepsi: Guru menanyakan buku cerita atau dongeng yang pernah dibaca siswa. Menyampaikan tujuan pembelajaran hari ini. Kegiatan Inti (50 menit) Eksplorasi: Guru membacakan satu cerita anak pendek (misalnya: “Kancil dan Buaya”) dengan intonasi yang tepat. Elaborasi: Siswa diminta membaca kembali secara bergiliran. Diskusi bersama: siapa tokoh utama, di mana latar cerita...